Kamis, 05 Mei 2011

MAY

Udah bulan mei aja ya. gatau kenapa gue ngerasa cepet aja waktu berjalan. tiba-tiba udah mau pertengahan tahun aja.
MAY
MAY
MAY
yap. mei tahun ini banyak hari hari yg bersejarah buat gue. pertama dan yang paling utama adalah......
1. ULANG TAHUN GUE - 08 MEI
2. A ROCKET TO THE MOON LIVE IN JAKARTA- 14 MEI
3. HAPPY ANNIVERSARY FOR ME AND HIM 6MONTHS- 20 MEI
dan yang terakhir..............mau tau gak apa??? hahahaha
4. ULANG TAHUN PACAR KU - 26 MEI
hahahahahha banyak tanggal tanggal bersejarah kan hahahaha. ya semoga bulan mei tahun ini lancar lancar aja deh. kalo pun ada masalah ya bisa selesai. pokoknya BE NICE YA MAY!!!!!!

EHIYAAAA......ulang tahun gue udah H-3 aja loh. hahaha ga berasa bgt bgt. rasanya gue gamau cepet cepet ulang tahun. gamau cepet cepet hari minggu tanggal 08 dunno why.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar