Jumat, 03 Juni 2011

first surprise from my PEKA

Yap. kali ini gue akan menceritakan tentang surprise pertama gue dari anak2 peka. begini cerita nya......
hari itu kalo ga salah hari senin tanggal 10mei2011. yap 2hari setelah gue ulangtahun gue dapet surprise yg sama sekali gak gue duga. gue mikir, disekolah pasti gak akan ada perayaan yg bisa dibilang cukup bikin heboh kelas gue tapi......gue salah hahahahah. oke gue akan menceritakan kronologi pristiwa ini dalam tempo yg sesingkat singkatnyaaa hahaha.
PERTAMA: pagi pagi ya. senin pagi. gue masuk ke kelas. ya suasana kelas emang kayak biasa aja. trs ada jg beberapa temen gue yg ngucapin hari itu. tapiii gue langsung ngerasa ada yg beda gitu sama temen sebangku gue. namanya NADA. itu anak tiba tiba jadi diem sama gue. gue kira dia marah gitu kan ya. pokoknya hari itu ini anak bener-bener cuek deh. gue tanyain cuma jawab seperlunya aja wkwk yaudah kan gue cuekin balik aja tuh dia
KEDUA: seiring berjalan nya waktu gue semakin ngerasa di cuekin sama dia. sama cicil trus fitri pun juga gitu. jujur gue ga mikir kalo mereka itu cuma acting. sampe pas pelajaran tata boga, disitu kita praktek bikin sandwich. yap gue satu kelompok sama mereka. dan....lo tau apa yg mereka perbuat ke gue? mereka tetp cuekin gue bahkan gue kayak di suruh suruh gituuuu ih ga ngenakin abis. trussss bunyi bel deh, bel istirahat yaaaa
KETIGA: pas udah masuk kelas lagiiii, gue tetep aja dicuekin sama mereka. mereka pada foto foto gue cuma diem gitu dan masang muka kesel jugasih hahahaha dan..........ITS SHOW TIMEEEEE!!!!!!!
tiba tiba cicil sama fitri keluar kelas dan.....balik balik dengan menyanyikan lagu happy birthday ke gue sambil bawa simple cake hahahah sumpah disitu gue kaget abis. gilaaaaaa bener bener kaget aja gitu sampe ngerencanain kayak gitu. hahahah disitu gue langsung terharu hahahah seneng banget deeeeh. BIG THANKS FOR MY PEKA. I LOVE YOU GIRLS
ini pas ngasih surprise buat gue heheh

ini kado dari PK(cisil, nada, fitri)


saat pembukaan kado hahaha

yihiiii itu dia kado dari mereka. boneka babi hihi 
kami adalah PEKA 
boneka babi, kue ulangtahun, kertas kado dan hp sayaaaa
cisil, gue, fitri, nada


            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar