Jumat, 08 Juli 2011

dan.......tibalah saat nya untuk menceritakan sebuah kegalauan dihati gue mari kita mulaiiiii

bukan ini hampir 2bulan gue tanpa memiliki seorang kekasih. gue memilih untuk menjadi single dulu akhir-akhir ini kenapa?? ya karna gue msh mencari cari yg cocok untuk gue dan gak PHP. gue cukup nyaman dengan status gue saat ini walaupun ada masa dimana gue kesepian dan segala macem tetek bengek yg berhubungan dengan kerugian menjadi seorang single. gue jg punya satu alasan lagi kenapa gue nyaman menyandang status single ya karna beberapa temen deket gue juga single jadi ya gue ngerasa di temenin aja hahah seru juga lah. seg aja selama 2bulan ini juga, ada beberapa lelaki yg coba untuk mendekati gue hoho yap mendekeati gue. tapi entah kenapa sa,pe skrg blm ada yg pas di hati gue sampe ada seorang mantan gue terdahulu yg nyoba buat deketin gue lagi tapi entah kmp gue ngeras blm sreg aja sama mereka atau ini karna gue blm bisa membuka hati untuk orang lain ya? hm

jujur selama  2 bulan ini juga, gue masih ngerasa 'dia' msh ada disamping gue. entah gue begini karna blm bisa ngelupain 'dia' atau karna gue terlalu sayang sama 'dia' gue sendiri pun belim bisa memecahkan misteri ini yayaya. hubungan gue dengan 'dia' setelah putus memang cukup baik, kami pun masih sering smsan walupun akhir-akhir ini gue rada menjauh dari 'dia'. yap saat ini gue sedang berusaha menjauh dari 'dia' karena menurut gue ini salah satu cara ampuh untuk ngelupain kenangan sama dia dulu selama 5bulan.....:") ya emang sih setiap 'dia' berusaha menghubungi gue lewat sms gue kayak yg pengen buru-buru bales sms dia dan di sms sama 'dia' cukup bikin gue bahagia hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar